Ditinggal Pergi, Barca Copot Poster Neymar di Camp Nou

Ditinggal Pergi, Barca Copot Poster Neymar di Camp Nou
Ditinggal Pergi, Barca Copot Poster Neymar di Camp Nou

Musim 2017 / 2018 pun menjadi lembaran baru bagi FC Barcelona, usai klub asal Catalan itu ditinggal pergi salah satu juru gedornya, Neymar jr. Move on dengan kejadian tersebut, Blaugrana pun mengganti semua poster klub di Camp Nou yang berisikan Neymar dengan poster baru yang tidak disertai pemain asal Brazil itu.

Saat ini Neymar memang tengah menyelesaikan proses transfernya dengan salah satu klub League 1 Prancis, PSG (Paris Saint Germain), dimana prosesi tersebut diperkirakan bakal tuntas dalam 48 jam kedepan. Sontak, Barca pun langsung sigap mengkleteki seluruh poster lamanya yang diramaikan dengan sosok Neymar. Terutama pada poster-poster raksasa yang tertempel didinding-dinding stadion yang menjadi markas mereka. Mereka pun lansung menggantinya dengan poster baru yang lebih menonjolkan sosok Luis Suarez, Gerard Pique, Lionel Messi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Disisi lain, Neymar memang telah lama menyampaikan kepada Barca kalau dirinya berniat angkat kaki. Seiring dengan niat yang sudah lama dipendamnya itu, pemain Timnas Samba berumur 25 tahun itu pun juga sudah berpamitan kepada Ernesto Valverde, pelatihnya dan juga semua teman-teman se-klubnya. Aksi balas membalas salam perpisahan pun sempat dilakukan oleh Messi dan Neymar melalui akun Instagram pribadi mereka.

Diberitakan kalau PSG berani menggelontorkan uang senilai 222,000,000 Euro atau sebanding dengan 3,5 Trilyun jika di-Rupiahkan. Selanjutnya, Neymar kabarnya bakal diperkenalkan oleh PSG sebagai pemain barunya pada minggu-minggu ini. Untuk segera merampungkan proses transfer, agen Neymar, Wagner Ribeiro pun saat ini sudah terbang duluan ke Paris.