Mitra Kukar Sukses Banting Persegres 3 – 1

Mitra Kukar Sukses Banting Persegres 3 - 1
Mitra Kukar Sukses Banting Persegres 3 – 1

Pada laga lanjutan pekan ke 11 Liga 1 Gojek Traveloka yang digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong kemarin (Kamis, 15 / 6 / 2017), Mitra Kukar sukses membanting Persegres Gresik United 3 – 1.

Sedari awal, Naga Mekes memang sudah tampil gemes. Baru berlaga selama 10 menit, gol langsung tercipta lewat sepakan Bayu Pradana. Sontak, klub asuhan Jafri Sastra itu memimpin pertandingan dengan kedudukan sementara 1 – 0.

5 menit kemudian, Mitra Kukar lagi-lagi membuat kehebohan baru. Mohamed Sissoko, salah satu marque player klub melesakkan si kulit bundar lagi ke gawang Gresik. Alhasil, skor pun bertambah menjadi 2 – 0. Hingga ronde pertama, Mitra Kukar berhasil mempertahankan keunggulan tersebut.

Usai sesi turun minum, Gresik coba melakukan balasan. Upaya mereka berhasil, saat laga berjalan pada menit ke 52. Patrick Daniel da Silva membolongi gawang yang dikawal oleh Joko Ribowo, sekaligus memperkecil ketertinggalan klubnya menjadi 1 Р2.

Tak terima gawangnya dijebol, Mitra Kukar pun ngamuk. Mereka kembali bikin gol di menit ke 83. Penyerang asal Brazil mereka dengan jeli memanfaatkan momen, kala bola sedang rebound di bibir gawang Gresik. Skor pun bertambah menjadi 3 – 1 untuk Mitra Kukar.

Selanjutnya, tidak ada lagi perubahan angka pada papan skor. Laga pun berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah atas Persegres Gresik 3 – 1.

Dengan kemenangan laga kandang kemarin, Mitra Kukar berhasil memperbaiki rankingnya ke urutan 4 dengan mengantongi 18 poin. Sementara itu, Gresik masih harus stag di ranking 17 dengan mengantongi 5 poin.

Artikel Terkait